Another Tumis Complex

Setelah percobaan memasak oleh Chef Ino dengan "Tumis Complex"-nya di sini , Chef Ino tidak berhenti melakukan beberapa percobaan memasak lagi. Kali ini ada 2 masakan yang disajikan yaitu "Tumis More Complex" dan "Tahu Piramid Isi Mie Goreng dengan Perkedel Tahu".

Tumis More Complex kali ini memakai bahan yang sama dengan tumis sebelumnya, hanya saja semua bahan dan telor dicampur menjadi satu kemudian di tumis. Untuk bumbunya juga ditambah campuran terasi agar terasa lebih menggoda selera. Untuk piring kedua adalah telor dadar yang digoreng, kemudian disajikan dengan tomat hias di atasnya. Rasanya? yummy.. sanga menggugah selera makan ketika sedang lapar =))



 Untuk hidangan kedua adalah Tahu Piramid Isi Mie Goreng dengan Perkedel Tahu. Mie yang digunakan adalah mie goreng instant sehingga tidak terlalu repot untuk bumbunya. Penyajiannya adalah dengan mencampurkan mie, telor acak dan sayur semacam sawi (katanya sih ceriwit >.< g tau deh).

Untuk piramid tahu, cara penyajiannya adalah membuat tahu menjadi seperti keranjang kemudian mengisi tahu tersebut dengan mie goreng dan dilapisi dengan tepung bumbu. Setelah digoreng lalu di potong diagonal sehingga jadilah piramida tahu.

Sisa dari tahu, telor dan tepung bumbu dicampur menjadi satu dan dibuat perkedel tahu. Dan.. tadaa.. Enjoy!



0 komentar: