Bleach 128.. hohoho...

Mau nerusin dikit cerita bleachnya.. terakhir episode 100 lawan bound. Pada akhirnya bound tamat di episode 108 (ichigo berhasil mengalahkan kariya, pemimpin bound). Semuanya kembali ke real word, dengan kegiatan seperti biasa, sekolah, bertemu teman2.

Tetapi... tiba2 saja ada seorang murid baru yang tiba2 mengenal ichigo, bahkan tau namanya. Terungkap, ternyata selain bound, ada kelompok yang memakai kekuatan yang menggabungkan kekuatan shinigami dan hollow dalam diri mereka. Kelompok ini dinamakan "Vizard". Bersamaan dengan itu, tiba2 saja banyak hollow yang masuk ke real word, dengan kekuatan yang besar. Bahkan salah satu hollow yang berhasil dikalahkan ichigo, yang telah membunuh ibunya ichigo, kembali hidup dengan kekuatan yang lebih besar. Di episode-episode ini kita akan tau bahwa sebenarnya bapaknya ichigo ternyata adalah shinigami juga... dan selain ichigo dan teman-temannya, beberapa orang menjadi mempunyai kemampuan melihat shinigami, hollow, dll.

Hal lain yang lebih penting adalah, mulainya pergerakan mantan kapten aizen dengan merekrut "Arrancar", yaitu pimpinan2 dari hollow. Hollow punya semacam prajurit biasa yang berukuran besar bernama "Grand Menos", tetapi yang lebih mengejutkan, grand menos baru prajurit rendahan, sedangkan di atasnya masih ada beberapa prajurit yang lebih kuat tetapi dengan ukuran fisik yang lebih kecil.

Bedanya "Arrancar" dengan "Vizard" adalah vizard dapat mengotrol hollow dalam jiwa mereka sehingga mendapatkan kekuatan shinigami+hollow (masih manusia). Sedangkan arrancar full sudah menjadi hollow dan mempunyai kekuatan seperti shinigami, memakai pedang.

Pada suatu malam terjadi penyerangan besar. Beberapa arrancar masuk ke real word untuk membunuh siapa saja yang mempunyai kekuatan. Ketika itu beberapa shinigami dikirim ke real word untuk mengawasi pergerakan kelompok arrancar dan vizard. Maka terjadilah perang yang tidak bisa dihindarkan tersebut, hampir saja para shinigami ini dikalahkan. Kaptennya pun hampir kalah. Tapi, untungnya taktik wakil kapten yang pura2 pingsan untuk menunggu bantuan manjadi titik balik keadaan ini. Mereka diizinkan untuk memakai kekuatan mereka dengan melepas segel. FYI, selama di real word, shinigami kekuatannya tersegel sekitar 80%!!! Jadi, tau dong gimana susahnya melawan dengan kekuatan yang hanya 20%. Akhirnya mereka berhasil mengalahkan arrancar.

oya.. hampir lupa, rukia sudah mendapatkan tenaganya lagi. Di episode ini juga diperlihatkan "bankai" nya rukia. Bankai rukia ternyata bertipe es sama seperti kapten hitsugaya (atau sapa.. gitu). Bedanya bankai rukia yang dijuluki bulan purnama putih (karena semua serba putih, dari ujung pedang sampai rumbai pedang) ini dapat membekukan segala sesuatu di daerahnya. Sedangkan kapten hitsugaya, bankainya adalah naga es.

Semua menang, tapi tidak dengan ichigo. Dia tidak dapat menyelamatkan rukia dari serangan cepat arrancar yang dihadapinya (secara.. pemimpinnya gitu lo..). Keadaan ini membuat ichigo frustasi, bahkan hollow dalam dirinya sudah mengambil alih 1/4 jiwanya.

Ichigo kali ini sudah kewalahan mengontrol hollow dalam jiwanya, jadi dia meminta tolong kelompok vizard untuk mempelajari bagaimana mengontrol hollow dalam dirinya tetapi menolak untuk bergabung dengan kelompok ini.

huff.. semua berlatih.. tinggal menunggu datangnya perang besar. Ichigo dan kawan-kawan, Shinigami, Vizard, Arrancar,.. dan Quincy (Ada mistri dibaliknya).

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Gila men,ternyata seru bgt ya! g' nyangka,eh tapi Aizen mati g'? katanya ada musuh besar lagi ya,itu Espada kayaknya,eh klo bs tampilin di bloggermu ya!!!!